Breaking News

10 Nov 2013

PMII Unila sukses daki gunung tanggamus peringati hari Pahlawan Nasional

pmii-unila.org - PMII Unila kemarin mengadakan pendakian Gunung Tanggamus, sekitar 20 orang sahabat berangkat dari sekretariat PMII Unila dengan menggunakan 2 unit mobil. sampai di kaki gunung kira-kira pukul 17.00, kemudian di lanjutkan dengan memulai pendakian, sampai di tengah perjalan berhenti untuk beristirahat kemudian tim melanjutkan dengan mendirikan tenda peristirahatan, cuaca tiba-tiba tidak bersahabat sebelum mendirikan tenda hujan turun, sahabat Dedi Hermanto mengutarakan bahwa suhu udara begitu dingin malam itu, "yah suasana begitu ceria namun suhu udara begitu dingin, ini pendakian pertama saya, saya pikir medannya cukup berat dengan jalur pendakian yang begitu menanjak" ujar sahabat Dedi Hermanto.

tanggal 10 Nopember 2013, 10.00 tim melakukan sarapan bersama sebelum melakukan upacara peringatan hari Pahlawan nasional kemudian pukul 11.00 WIB tim pendaki melakukan upacara peringatan hari pahlawan, suasana berlangsung khidmad dan khusuk mengingat upacara di lakukan di alam langsung,  kemudian pendakian dilanjutkan sampai ke bagian gunung tanggamus yang dimakan "krejee". kemudian tim pendaki beristirahat sebentar di sana. setelah puas menikmati pemandangan, tim akhirnya memutuskan untuk turun dan tidak melanjutkan ke puncak.



Sayang pendakian tidak sampai di puncak gunung, namun begitu segenap tim pendaki sudah cukup puas melakukan pendakian. beruntung saat mendaki tim di bimbing oleh sahabat Aris Ali Ridho yang sudah berpengalaman dalam hal daki mendaki sehingga pendakian berjalan dengan sukses, dan tentu saja atas izin Allah SWT. berikut adalah video dan photo-photo kegiatan pendakian. (eko)

Suasana di "Krejee"
Suasana di "Krejee"

Suasana makan pagi di tempat perkemahan

Suasana kegiatan api unggun

Suasana pendakian ke "krejee"
  web pendidikan

No comments:

Post a Comment

Designed By cara usaha | Powered By Blogger