Breaking News

15 Mar 2015

PMII Unila Adakan RTK ke-32

Sabtu (14/3), PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Komisariat Universitas Lampung mengadakan Rapat Tahunan Komisariat atau yang biasa disingkat dengan RTK. RTK merupakan agenda tahunan PMII Komisariat Universitas Lampung dalam rangka pergantian kepengurusan organisasi.

RTK yang ke-32 ini dilaksanakan di sekretariat PMII Komisariat Universitas Lampung yang berada di Perumahan Griya Gedong Meneng Blok C5 Nomor 9. Sekitar 85% anggota aktif hadir dalam agenda tahunan ini, selebihnya tidak dapat hadir dikarenakan ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan.

“RTK ini merupakan sebuah rangkaian kegiatan mulai dari diskusi serta mengevaluasi segala sesuatu yang ada dalam kepengurusan selama satu tahun, selain itu juga sebagai arah tujuan akan dibawa kemana roda organisasi ini dalam kepengurusan selanjutnya” Tutur Erzal Syahreza Aswir selaku pimpinan sidang sementara.

Dalam RTK ini terjadi perdebatan yang sangat alot tatkala pembahasan LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) dan penetapan kriteria calon yang akan menjadi ketua nantinya. “Saya rasa ini hal yang biasa terjadi dalam sebuah organisasi ketika didalam sebuah persidangan” Imbuh Nurhidayani yang merupakan salah satu peserta sidang.

Setelah perdebatan yang cukup alot, terpilihlah sahabat Suroto sebagai Ketua terpilih yang nantinya akan menjadi nahkoda PMII Komisariat Universitas Lampung. “Saya sangat berterimakasih kepada sahabat-sahabat sekalian yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin organisasi ini ditingkat komisariat, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa PMII Komisariat Universitas Lampung kearah yang lebih baik” Ucap Suroto ketika memberikan sambutan setelah ditetapkan sebagai ketua terpilih.

No comments:

Post a Comment

Designed By cara usaha | Powered By Blogger