Breaking News

13 Apr 2015

PMII Gelar Pelatihan Kader Dasar se-Sumatera

Pergerakaan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bandar Lampung menggelar pelatihan kader dasar (PKD) se-Sumatera, yang berlangsung 20-27 Juni 2014 di Aula KNPI Bandar Lampung.

Acara ini diikuti oleh 51 peserta dari berbagai cabang PMII di Sumatera. Pada kesempatan kali ini selain dari 12 pengurus cabang PMII di Lampung juga dihadiri oleh PMII dari cabang Jambi, Palembang, OKI timur, OKI induk, Sarolangun dan Baturaja.

Riswan selaku ketua pelaksana mengatakan dalam sambutannya bahwa agenda kali ini merupakan lanjutan dari proses kaderisasi formal PMII dan selanjutnya mengikuti Pelatihan Kaderisasi Lanjutan. Para peserta mendapatkan berbagai macam materi untuk bekal mengurus organisasi dan melanjutkan estafet kepemimpinan.

Acara kali ini dihadiri oleh pembicara yang berkompeten di bidangnya seperti KH. Khoiruddin Tahmid, M.H. Dalam kesempatan tersebut Khoiruddin menyampaikan materi tentang Ahlusunnah wal Jamaah sebagai Manhaj Al-Fikr.

Para peserta tampak antusian dan bertanya setelah sesi penyampaian materi. Rencananya PMII akan terus mengadakan berbagai kegiatan-kegiatan keislaman agar moral mahasiswa islam sejalan dengan Al-Qur’an dan As-sunnah.

Dikutip dari http://lampost.co/berita/pmii-gelar-pelatihan-kader-dasar-se-sumatera
Pada 14 April 2015 pukul 10.42

No comments:

Post a Comment

Designed By cara usaha | Powered By Blogger