Breaking News

13 Apr 2015

PMII Kawal Pembangunan di Pringsewu

Kabupaten Pringsewu sebagai kabupaten yang masih terbilang muda butuh proses untuk menjadi kabupaten yang unggul, dimana membutuhkan peran dari mahasiswa dan masyarakat setempat, untuk mewujudkan pemerintahan good goverment.

Karena hal tersebut, PC PMII Pringsewu sebagai organisasi kader yang
mempunyai fungsi dalam melakukan kontrol sosial dan membentuk sumber daya manusia yang peduli terhadap pembangunan guna mengurangi permasalahan yang terjadi di Kabupaten Pringsewu, menyelenggarakan diskusi dengan DPRD Pringsewu dalam bentuk “Bincang Pergerakan,” bertempat di Res Area Kab Pringsewu, sabtu (21/2/2015).

Agenda tersebut dihadiri oleh PC PMII Pringsewu Rizal Bahrul Mustofa, Ketua Jaringan Alumni Muda (JAM) PMII, PKC PMII Lampung Kahfi, Ketua Bidang Kaderisasi Siti Khoiriyah, Presiden BEM-STMIK, BEM-STIT Pringsewu, sementara sebagai pembicara DPRD Kab.Pringsewu diwakili oleh ketua komisi III yaitu Anton Subagio.

Kegiatan diskusi ini membahas pembangunan di Pringsewu, baik infastruktur dan SDM, yang dipaparkan Ketua Komisi III Anton Subagyo. “Komisi III akan mengawasi program pembangunan yang diselenggarakan dalam periode ini. Saya sebagai ketua komisi 3 akan concern melakukan pengawasan terhadap proyek pembangunan infrastruktur yang diselenggarakan di Pringsewu,” ujarnya.

Ketua PCPMII Pringsewu Rizal Bahrul Mustofa, menyampaikan bahwa PMII akan selalu bersinergis dalam melakukan pengawalan pembangunan di Pringsewu. Proses kontrol tidak hanya pada tingkatan legislatif saja melainkan, juga eksekutif di Kabupaten Pringsewu.

Dikutip dari http://lampost.co/berita/pmii-kawal-pembangunan-di-pringsewu
Pada 14 April 2015 pukul 10.35

No comments:

Post a Comment

Designed By cara usaha | Powered By Blogger