Breaking News

19 Apr 2015

PMII Unila Budayakan Diskusi

Berawal dari seringnya berkumpul di sekretariat PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Komisariat Universitas Lampung di Perumahan Griya Gedong Meneng Blok C5 Nomor 19, Kelurahan Gedong Meneng, Kecamatan Rajabasa, Bandar Lampung. Mahasiswa dari berbagai fakultas ini budayakan diskusi.

Diskusi yang sering diagendakan ini mengulas berbagai permasalahan yang ada baik di dalam kampus, maupun di luar kampus. Isu-isu terkini pun sering didiskusikan untuk menambah pengetahuan serta melatih berbicara.

Jumat (17/4), diskusi diadakan lagi di sekretariat mulai pukul 21.00 dengan pemateri senior PMII yang pernah menjabat Sekretaris Jendral Sylva Indonesia, Faridh Al-Muhayyat Uhib, S.Hut.

Ulasan materi tentang ke-PMII-an dikupas satu persatu dengan jelas dan penuh memotivasi. “Sesekali perlu kita adakan diskusi tengah malam, selain suasana tenang, juga bisa jadi alat untuk mengetes loyalitas warga PMII” Tutur mantan sekjen Sylva Indonesia.

“Kata-katanya dapat membakar semangat kami sebagai aktivis PMII, penuh kualitas dengan bahasa yang mudah dipahami” Ungkap Erzal Syahreza Aswir yang mengikuti diskusi tersebut.

No comments:

Post a Comment

Designed By cara usaha | Powered By Blogger