Breaking News

23 Oct 2015

Riski Firmanto, Delegasi Lomba Orasi PMII Unila

PMII Komisariat Universitas Lampung mendelegasikan Riski FIrmanto untuk mengikuti lomba orasi pada Jumat, (23/10) pukul 15.30 WIB. Acara tersebut diadakan oleh Ombudsman RI wilayah Lampung di Tugu Adipura Bandar Lampung.

Selain dari PMII Komisariat Universitas Lampung, ada juga berbagai peserta dari berbagai delegasi elemen lembaga kemahasiswaan dan OKP. Seperti BEM Unila, BEM IAIN, HMI Komisariat FISIPOL Unila, PMKRI, KAMMI Lampung, HMJ Ilmu Pemerintahan Unila, Teknokra Unila, dll.

“Ini merupakan pertama kalinya saya mengikuti lomba orasi dari pertama masuk kuliah” Ujar Riski Firmanto yang merupakan anggota PMII Rayon FISIP Unila.

Ia juga menambahkan bahwa dirinya sedikit gerogi lantaran masih ada perasaan demam panggung. “Sedikit gerogi, sampai-sampai orasi saya sedikit terhenti” Imbuhnya.

“Riski ini terbilang cukup belia dalam dunia kampus, lantaran ia masih mahasiswa baru dan juga baru bergabung PMII. Tapi semangatnya yang tinggilah yang patut diapresiasi” Tukas Erzal Syahreza Aswir selaku ketua PMII Komisariat Universitas Lampung.

“Saya salut dengan keberanian Riski, dengan lawan-lawan yang sangat berpengalaman tetapi ia dapat membuktikan dirinya mampu meskipun belum sebaik yang lain. Suatu saat Ia pasti bisa lebih dari mereka” Ujar Dika Agus Tiandra selaku mantan sekretaris PMII Komisariat Unila.

No comments:

Post a Comment

Designed By cara usaha | Powered By Blogger