Breaking News

6 Dec 2015

Sukseskan Dies Mauludiyah, KMNU Unila Gelar Tabligh Akbar

Keluarga Mahasiswa Nahdlatul'Ulama (KMNU) Universitas Lampung (Unila) sukses selenggarakan Dies Miladiyah Ke-5 pada hari Sabtu 05 Desember 2015 di Masjid Al-Wasi'i Universitas Lampung Bersama Ust. H. Ahmad Bukhori Muslim, M.A.

Acara ini berlangsung meriah yang dimulai pada pukul 08; 00 sampai 11; 45 Wib. Dihadiri oleh Pembina KMNU Unila, Ulama' (Pengasuh Pondok Pesantren), Dosen, Pengusaha, Wartawan, beberapa UKM Mahasiswa ataupun Santri.

Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana Ahmad Nur Fuadi (Pend. Fisika 2013) mengatakan "bahwa acara Tabligh Akbar ini adalah salah satu kegiatan yang dilakukan untuk menyambut Hari Lahirnya KMNU Unila yang sudah berdiri semenjak tahun 2010" (Baca Juga; Beberapa Kampus Yang Ada KMNU)

Adapaun, pembina KMNU Unila yang juga Ketua Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Ma’arif Lampung. K.H. Hafifudin Hanif menegaskan bahwa berdirinya KMNU Unila ini tidak ada kepentingin apapun dibelakangnya, yang ada adalah kepentingan untuk terus menjalankan tradisi Ahli Sunnah Waljamaah di Universitas Lampung.

Sedangkan, dari pihak Universitas Lampung yang juga Guru Besar pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP). Prof. Dr. Aom Karohmeni, M.Si berpesan agar kader-kader KMNU Unila terus menjalankan dan mempertahankan tradisi ahlisunnah serta mencontoh para ulama-ulama terdahulu, yang kita tahu ulama-ulama terdahulu tidak diragukan kemampuannya.

No comments:

Post a Comment

Designed By cara usaha | Powered By Blogger