Breaking News

30 May 2016

Ila Fadilasari Akan Jadi Pemateri Pekan Jurnalistik Mahasiswa

Jumat depan (3/6), PMII Unila bersama dengan KMNU Unila dan Pondok Pesantren Darussa’adah Gunung Terang akan menggelar acara Pekan Jurnalistik Mahasiswa. Acara ini akan dilaksanakan di Pondok Pesantren Darussa’adah Gunung Terang. Rencananya, Pekan Jurnalistik Mahasiswa akan menghadirkan Ila Fadilasari sebagai pemateri.

Acara ini juga memiliki agenda penyambutan bulan suci Ramadhan yang akan dilakukan setelah pelatihan penulisan berita oleh Ila Fadilasari, diisi dengan pawai bersama TPA dan santri pondok pesantren.

Imam Mahmud selaku ketua pelaksana mengungkapkan bahwa dalam Pekan Jurnalistik Mahasiswa ini tidak hanya pelatihan penulisan berita, namun juga dilakukan pawai akbar sebagai penyambutan bulan suci Ramadhan.

“Selain pelatihan penulisan berita, Pekan Jurnalistik Mahasiswa ini juga diiringi dengan pawai penyambutan bulan suci Ramadhan pada akhir sesinya” Ujar Mahmud yang juga merupakan kepala Departemen Kominfo PMII Unila.

Sementara Erzal Syahreza Aswir selaku ketua komisariat PMII Unila sangat mengapresiasi kegiatan ini, menurutnya acara pelatihan penulisan seperti ini memang sudah selayaknya dilakukan oleh setiap organisasi tingkat mahasiswa. Menurutnya, organisasi tingkat mahasiswa diisi oleh orang-orang yang harus pandai dalam dunia tulis menulis, karena mahasiswa merupakan salah satu agen intelektual negara.

No comments:

Post a Comment

Designed By cara usaha | Powered By Blogger