Breaking News

10 Jun 2016

Pengumuman Juara Writing Opinion Contest

Setelah melakukan pembukaan Writing Opinion Contest pada 30 April 2016 dan ditutup pada 10 Juni 2016, panitia pelaksana lomba ini telah mendapatkan tiga karya opini terbaik yang dikirimkan dari berbagai peserta dari seluruh penjuru Nusantara.

Lomba penulisan opini dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila 1 Juni dengan tema "Refleksi 71 Tahun Lahirnya Pancasila" ini mendapat apresiasi yang begitu besar dari peserta. Terbukti peserta yang mendaftar sebanyak 234 pendaftar.

Setelah melalui tahapan penyeleksian berkas dan kelengkapannya, serta penilaian karya opini oleh dewan juri, saat ini telah sampai pada puncaknya yaitu pengumuman pemenang lomba penulisan opini.
Berikut adalah tiga besar pemenang lomba penulisan opini PMII Unila :

1. Agung Saputra (Mahasiswa Universitas Gajah Mada)
    Judul Opini : Revitalisasi Peran dan Fungsi Pancasila Sebagai Ideologi Negara

2. Imam (Siswa Madrasah Aliah Negeri 1 Lampung Timur)
    Judul Opini : Penuntasan Konflik Melalui Civil Relegion dalam Pancasila dan Islam

3. Bellinda Margaretha (Mahasiswa Institut Teknologi Bandung)
    Judul Opini : Pemuda Dalam Peran dan Fungsi Pertahanan Ideologi Pancasila

Selamat kepada ketiga pemenang lomba penulisan opini PMII Unila. Pengiriman hadiah selambat-lambatnya akan dikirimkan pada tanggal 11 Juni 2016 sampai pukul 24.00.
Pengiriman e-sertifikat kepada seluruh peserta lomba akan dikirimkan mulai dari pengumuman ini diterbitkan sampai dengan tanggal 12 Juni 2016 pukul 24.00.

Orisinalitas isi dari opini sepenuhnya menjadi tanggung jawab peserta, kami dari pihak panitia tidak bertanggung jawab atas klaim terhadap tulisan.


No comments:

Post a Comment

Designed By cara usaha | Powered By Blogger