Breaking News

14 Sep 2016

Ini Cara PMII Unila Sambut Maba

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Lampung menggelar acara “Nyabar” atau kepanjangan dari nyate bareng, pada Rabu (14/09) di kediaman Dewi Sukma (FH 2016).

Acara ini digelar masih dalam rangka Idul Adha, sekaligusmempererat tali silaturahim dengan Mahasiswa Baru Unila 2016, dimulai pada pukul 15.30 sampai dengan 21.00 WIB.

Nyabardilakukan dengan diselingi diskusi ringan tentang Pergerakan organisasi mahasiswa, yang dipandu oleh Sahabat Rian Hidayatullah (Penjaskes 2014). Dalam pemaparannya, Rian mengungkapkan bahwa pergerakan organisasi mahasiswa saat ini sudah banyak yang ekstrem, baik itu ekstrem kanan ataupun kiri.
Ia juga menambahkan bahwa sebagai manusia, kita harus dapat mengambil jalan tengah. Begitu pun dalam memilih organisasi, harus dilihat secara mendalam apakah itu organisasi ekstrem atau tidak.

“Memilih organisasi harus organisasi yang bersifat tengah, artinya tidak ekstrem gerakan kanan, ataupun ekstrem gerakan kiri” Ujar Rian yang juga merupakan anggota PMII Rayon FKIP Unila.


No comments:

Post a Comment

Designed By cara usaha | Powered By Blogger