Breaking News

25 Sep 2016

Seratus Mahasiswa Baru Ikuti Mapaba PMII Universitas Lampung

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Lampung  menyelenggarakan agenda Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA). Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, Sabtu-Minggu (24-25/9) di Gedung DPD KNPI Provinsi Lampung, Jl. Zainal Abidin Pagar Alam, Rajabasa, Bandar Lampung.

Acara Mapaba PMII Universitas Lampung ini diikuti 100 mahasiswa baru yang berasal dari berbagai fakultas. Tema Mapaba ini adalah “Gali Potensi Diri Bersama PMII Raih Ridho Ilahi”.

Menurut ketua pelaksana Mapaba, Riyan Agung Pamudi, tema tersebut dipilih karena setiap kader yang sudah tergabung dalam PMII memiliki kemampuan, baik kemampuan agama, menejemen organisasi, atau lainnya. Sehingga  selama menjadi mahasiswa bergabung dalam PMII adalah keputusan yang tepat. “PMII ini organisasi yang tepat untuk Mahasiswa,“ katanya.

Hadir pula dalam agenda Mapaba itu Wakil Bupati Pesisir Barat, Erlina, akademisi Univeritas Lampung, Iwan Satriawan, Ketua DPD KNPI Propinsi Lampung, Teguh Wibowo, Ketua IKA PMII Lampung, Noverisman Subing, beberapa tokoh yang PMII Lampung lainnya.

Salah satu peserta Mapaba, Dewi Mariana Sukma, mengatakan bahwasanya sangat beruntung bisa menjadi anggota organisasi yang bukan hanya mempelajari urusan dunia tapi juga urusan akhirat “Saya  senang dan beruntung bisa ikut serta dalam organisasi ini. PMII bukan hanya mempelajari ilmu umum, tapi juga ilmu agama,” ujarnya mahasiswa Fakultas Hukum ini.

No comments:

Post a Comment

Designed By cara usaha | Powered By Blogger