Breaking News

25 Sep 2016

Wabup Pesisir Barat: Gabung PMII adalah Keberuntungan

Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina mengatakan bahwa Pergarakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) adalah organisasi yang sangat besar di Indonesia. Jadi, bergabung dalam PMII adalah sebuah keberuntungan yang harus tetap dijalankan dan dinikmati prosesnya.

“PMII adalah organisasi besar yang banyak melahirkan orang-orang besar, maka tak ada kata penyesalan (bagi mahasiswa) jika ingin benar-bener berproses dengan baik, setelah wisuda pasti menikmati hasilnya,” ujarnya.

Motivasi tersebut Erlina sampaikan saat membuka Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) tahun 2016 yang diselenggarakan PMII Universitas Lampung (Unila) di Gedung DPD KNPI Provinsi Lampung, Jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Rajabasa, Bandar Lampung, Sabtu (24/09).

Adapun kegiatan Mapaba PMII Unila tahun 2016 mengangkat tema “Gali Potensi Diri, Bersama PMII Raih Ridho Ilahi”.

Menurut Riyan Agung Pamudi, Ketua Pelaksana, tema ini diangkat karena setiap kader yang sudah tergabung dalam PMII memiliki kemampuan, baik kemampuan agama, manajemen organisasi, atau lainnya. Sehingga selama menjadi mahasiswa bergabung dalam PMII adalah keputusan yang tepat. “PMII ini organisasi yang tepat untuk mahasiswa,” ucapnya.

Peserta Mapaba yang berjumlah 100 mahasiswa baru dari seluruh Fakultas di Universitas Lampung ini tampak sangat antusias. Dengan jumlah 100 peserta Mapaba, agenda penerimaan anggota baru adalah yang tersebesar dilakukan PMII setempat dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

No comments:

Post a Comment

Designed By cara usaha | Powered By Blogger