Breaking News

22 Oct 2016

Dies Natalis FISIP, Kader PMII banyak dapat penghargaan

(Riski Firmanto , Imam Mahmud, Robiul Zikri)

Bandarlampung. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik hari ini (22/10) merayakan Dies Natalis ke 30 Tahun, rangkain perlombaan diselenggarakan sejak hari senin (17/10) hingga jumat (21/10) yang di ikuti oleh seluruh mahasiswa dan lembaga kemahasiswaan fisip universitas lampung.

Robiul zikri mahasiswa ilmu pemerintahan fisip, sekaligus kader pmii rayon fisip berhasil menjadi juara ke 2 lomba debat , disusul dengan sahabat riski firmanto mahasiswa ilmu komunikasi menjadi juara ke 2 lomba da’I sefakultas ilmu sosial dan ilmu politik.

Tak selesai dengan itu, sahabat imam Mahmud yang merupakan mahasiswa sosialogi juga mendapatkan penghargaan sebagai mahasiswa dengan predikat terbaik dalam bidang non akademik

“Alhamdulillah, pada tanggal 22 oktober ini, bertepatan dengan hari santri dan ulang tahun fisip, berlimpah berkah, banyak sahabat yang mendapatkan prestasi pada malam hari ini. Terus bergerak menjadi lebih baik lagi” imbuh riski firmanto saat ditanyai mengenai kesannya pada dies natalis ini.

Selain itu juga, muhamad basri sekaligus Ketua PMII Rayon Fisip unila, sangat mengapresiasi terhadap prestasi yang didapat oleh kader PMII Rayon Fisip. “saya sangat senang, sahabat semua bisa mendapatkan juara di bidang masing-masing. Harapan saya ini semua bisa memotivasi sahabat yang lain untuk terus menorehkan prestasi, baik akademik maupun non akademik” (/RFz)

No comments:

Post a Comment

Designed By cara usaha | Powered By Blogger