Breaking News

19 Nov 2016

Kader PMII Unila Juarai Lomba Daiyah UIN Lampung



Dewi Maryani Sukma menyampaikan tausiyah dalam Lomba daiyah di UIN Lampung
Bandarlampung. Salah satu kader PMII Rayon Hukum Unila Juarai Lomba Daiyah di UIN Lampung dalam acara Ulang Tahun UKM-F Rabbani yang ke 8. Dalam acara Ulang Tahun UKM-F Rabbani  pada hari ini (19/11) menggelar Lomba Daiyah se-Lampung, yang setidaknya di ikuti oleh 38 peserta dari berbagai kalangan mahasiswa di Lampung. Dewi maryani sukma sekaligus keder PMII rayon hukum ini berhasil meraih terbaik ke 2 dalam lomba daiyah pada kegiatan perlombaan tersebut.

“Ini adalah amanah bukan hadiah, amanah yang wajb disyukuri dan bisa jadi tolak ukur dalam penerapan di kehidupan sehari – hari” ungap dewi saat ditanyai mengenai perlombaan hari ini (19/11).

Selain itu juga, ketua rayon hukum Ahmad Distady Falami memberikan semangat terhadapa seluruh kader PMII rayon Hukum untuk terus berprestasi dalam hal apapun.

“Alhamdulillah, salah satu sahabati kita meraih prestasi terbaik ke 2 dalam lomba daiyah ini, saya harap dengan melihat sahabati dewi ini, dapat memacu semangat seluruh anggota rayon hukum  di dalam mengukir setiap prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik”  

Hendi Novrian selaku Ketua PMII Komisariat Unila menuturkan bahwa agar seluruh anggota PMII khususnya di Unila, selalu mengembangkan minat dan bakatnya dibidang apapun yang mereka sukai selagi itu adalah hal yang bermanfaat bagi kita semua

“Saya selaku ketua komisariat yang baru saja di amanahkan tanggung jawab ini, terus mengupayakan agar seluruh anggota PMII dapat berprestasi dibidangnya masing-masing. Akan kami dukung sepenuhnya asal itu mempunyai manfaat, baik untuk agama, nusa ataupun bangsa yang kita cintai ini” tutup Hendi Novrian, Mahasiswa FEB Universitas Lampung. (RFz/)

No comments:

Post a Comment

Designed By cara usaha | Powered By Blogger