Breaking News

27 Nov 2016

PKC PMII Lampung Dan PMII Unila Hadiri Mapaba Sekaligus Konfercab PMII Cabang Lampung Selatan

PMII – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia cabang Lampung Selatan melaksanakan  musyawarah tertinggi organisasi tingkatan cabang yakni konfrensi cabang ( konfercab) ke VI  PMII Lampung Selatan di Sekretariat Cabang. Minggu ( 27/11/2016).

Dalam acara ini suasana sidang terlihat kondusif dan damai, mulai dari pelaporan pertanggung jawaban pengurus sebelumnya hingga proses pencalonan ketua cabang Lampung Selatan. Akhirnya dalam Konfercab PMII Lampung Selatan ke VI telah terpilih sahabat Ahmad Sayuti secara aklamasi.

Sahabat Arham Pangeran selaku ketua PC PMII Lampung selatan masa khidmat 2014 – 2015 mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus  yang telah memberikan sumbangsih terhadap kemajuan PMII di Lampung Selatan, dan selamat kepada sahabat Ahmad Sayuti yang terpilih sebagai ketua PC PMII Lampung Selatan masa khidmat 2015 – 2016.

Dalam konfercab ini dihadiri oleh PKC Lampung dalam hal ini diwakilkan sahabat Samsudin Tohir dan sahabat PMII Unila. Ketua PKC Lampung sahabat Perial Darma yang dihubungi melalui media telepon menyampaikan selamat kepada sahabat Ahmad Sayuti yang terpilih untuk memimpin PMII cabang Lampung Selatan.

Hendy Novrian selaku ketua komisariat PMII Universitas Lampung yang turut hadir dalam konfercab tersebut juga menyampaikan “ Selamat kepada sahabat Ahmad Sayuti yang baru saja terpilih sebagai ketua cabang PMII Lampung Selatan, semoga bisa amanah dan membawa PMII Cabang Lampung Selatan semakin jaya” ucapnya



No comments:

Post a Comment

Designed By cara usaha | Powered By Blogger