Breaking News

26 Nov 2016

Gotong Royong Budaya Lokal Nusantara

PMII – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia komisariat Universitas Lampung mengajak anggota dan kadernya untuk bergotong royong bersama. Kegiatan ini dilaksanakan di sekitar lingkungan komisariat PMII unila. Minggu ( 27/11/2016)

Menurut Hendy Novrian selaku ketua komisariat, kegiatan ini adalah salah satu bentuk nyata kepengurusan untuk menanamkan sikap gotong royong kepada anggota dan kadernya. Hal ini dikarenakan semangat gotong royong pada saat ini sudah mulai luntur khususnya dikalangan pemuda-pemuda yang cenderung apatis terhadap lingkungan.

“ kegiatan ini bertujuan agar para anggota dan kader PMII Unila bisa peka terhadap lingkungan, dimulai dari lingkungan tempat tinggal” selain itu Hendy juga mengatakan bahwa ini merupakan implementasi dari nilai dasar pergerakan.
“ ini juga adalah bentuk implementasi terhadap nilai dasar pergerakan yaitu hablum minal’alam”  tambahnya

Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus komisariat dan pengurus rayon PMII Universitas Lampung. Ketua rayon Fakultas Hukum  Ahmad Distadiy Falamy mengutip sebuah pepatah “ Annazhafatul Minal Iman” “ kebersihan itu adalah sebagian dari iman” ujarnya

No comments:

Post a Comment

Designed By cara usaha | Powered By Blogger