Breaking News

13 Nov 2016

PMII Unila Gelar RTK yang ke 35

Bandarlampung. Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Lampung hari ini (13/11) menggelar rapat tahunan komisariat ke 35 yang merupakan forum musyawarah tertinggi di PMII Unila untuk membahas beberapa hal diantaranya laporan pertanggung jawaban pengurus dan pemilihan ketua baru PK PMII Unila.

Essensi dari RTK ini adalah proses pembelajaran, harapannya dapat diselesaikan dengan musyawarah mufakat untuk menghasilkan pemimpin yang mampu mengemban amanah dari RTK tersebut. Hasil dari RTK ini harus merepresentasikan tema yang telah disepakati panitia yaitu Rekonstruksi Pergerakan Mewujudkan Kader Hebat, Berkarakter, Berkompeten, Berkreativitas dan Loyalitas Tinggi . Seorang kader hebat harus mempu menjalankan motto PMII. Kader yang hebat adalah kader yang selalu Berdzikir, Fikir, dan Amal Sholeh.

Kegiatan ini berlangsung di Aula DPD KNPI Provinsi Lampung yang dibuka langsung oleh ketua pengurus cabang (PC) PMII Kota Bandarlampung Sahabat Budi Setiawan,

“Di kepengurusan selanjutnya PK PMII Unila harus mencetak kader yang berkualitas, caranya bisa dengan membuat sekolah kader dan sekolah aswaja misalnya. Ini menjadi tanggung jawab dan amanah yang harus diperjuangkan ketua PK PMII Unila terpilih nantinya”. Ungkapnya.

Beliau juga sangat mengapresiasi prestasi PK PMII ke 34 yang telah memperjuangkan pengembangan kaderisasi PMII di Unila,

 “Kaderisasi pada PK dimasa Sahabat Erzal ini sudah masif dan penuh tanggung jawab sebagai kader militant sehingga untuk kepengurusan yang baru sesuai hasil amanah RTK ke 35 harus mampu melanjutkan kaderiasi yang lebih baik lagi dan mampu bersinergitas dengan PC PMII Bandar Lampung” imbuhnya.
“Saya berharap RTK kali ini mampu menghasilkan pemimpin yang dapat mengharumkan nama PMII. Mewujudkan kader yang unggul, berakhlakul karimah guna kejayaan kaum muslimin dan kemuliaan untuk bangsa Indonesia” tambah Sahabat Sandy Setia Ma’ruf  yang merupakan salah satu kader PMII rayon FKIP. (Mnh/Rfz)

No comments:

Post a Comment

Designed By cara usaha | Powered By Blogger