Breaking News

20 Nov 2016

Sikap Tegas, PMII dan KMNU tidak ikut-ikutan Aksi Bela Islam Jilid 3



Bandarlampung. Beredarnya isu mengenai di catutnya nama PMII dan KMNU untuk mengikuti Apel Akbar Muslim yang akan dilaksanakan pada hari jumat (25/11) pekan depan di adipura menjadikan PMII dan KMNU mengambil sikap tegas. PMII dan KMNU berkomitmen bahwa hal itu tidak benar, karna sudah jelas bahwa PBNU sudah menghimbau agar seluruh Banom (Badan Otonom) NU untuk tidak ikut-ikutan aksi tersebut.

Ketua Umum PMII Komisariat Unila , Hendi Novrian dengan tegas menyatakan bahwa PMII dan KMNU tidak akan mengikuti Apel Akbar Muslim tersebut.

“PMII Unila secara tegas tidak membenarkan isu tersebut. Karena tidak ada intruksi langsung dari PBNU. Saya harap agar kader PMII unila tidak terpancing akan hal tersebut” ungkapnya saat ditanyai akan isu tersebut.

"ya kita minta nama KMNU di hapuskan,
Dan jika tidak juga di hapus akan kami proses secara hukum" Tambah Ahmad Nur Fuad sekaligus Ketua Umum KMNU Unila dalam menanggapi isu pencatutan nama PMII dan KMNU .

Dalam hal ini, Iwan Satriawan SH. MH Dosen Fakultas Hukum sekaligus salah satu senior Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) menghimbau untuk tidak terlalu terbawa emosi akan hal tersebut.

“PMII tidak ikut-ikutan, sudah dijadikan tersangka dan sudah minta maaf, kok masih juga didemo” tutupnya. (RFz/)

1 comment:

  1. Tolong di link kan dengan web ikapmii

    http://www.ikapmii.org/index/agenda

    ReplyDelete

Designed By cara usaha | Powered By Blogger