Breaking News

5 Dec 2016

KMNU Unila gelar HUT Ke 6 di PWNU 3 Rajabasa



Bandarlampung. Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama (KMNU) Unila menggelar Maulidiyah yang ke 6 di PWNU 3 Rajabasa. Maulidiyah ini di hadiri oleh anggota KMNU Unila, KMNU Polinela serta PMII Komisariat Universitas Lampung.

Ketua Pelaksana, Adam Rouf Hidayat menuturkan dengan adanya maulidiyah ini bertujuan untuk memperingati hari lahir KMNU yang ada di Universitas Lampung yang bertepatan pada hari ini (5/12) di PWNU 3 Rajabasa dengan harapan selalu bersinergi untuk mewarnai Aswaja di Universitas Lampung.

Selain itu juga Ketua Umum KMNU Unila, Ahmad nur Fuad berharap untuk selalu bersinergi dengan PMII Unila sebagai sesama Saudara.
"Alhamdulillah Kmnu berumur 6 tahun, saya berharap PMII dan KMNU terus bersinergi untuk selalu bersama serta Istiqomah menjadi lebih baik lagi dalam sesama keluarga Aswaja di Unila" Ungkapnya.
Pembina KMNU , Anto Purwo Santoso juga berharap agar seluruh kader KMNU dan PMII selalu berprestasi dalam bidang apapun.

"Saya berharap PMII dan KMNU mulai lah menulis, karna untuk membesarkan NU tantangan nya makin luar biasa. Serta seluruh kader untuk terus melatih kemampuan membaca dengan jelih sehingga tidak mudah terhasut atau menghasut, sehingga menjadi dewasa dalam menganalisa sesuatu" tutupnya. (RFz)

No comments:

Post a Comment

Designed By cara usaha | Powered By Blogger