Breaking News

22 Dec 2016

PMII Unila Deligasikan 7 Anggota terbaik ikuti PKD Waykanan


Bandarlampung. PMII Unila Delegasikan 7 Anggota terbaiknya dari masing-masing Rayon PMII Unila untuk mengikuti PKD (Pelatihan Kader Dasar) yang akan dilaksanakan sejak hari Jumat-minggu (23-25/12/2016) di Waykanan, Kamis Sore ini (22/12). PKD yang merupakan pelatihan dasar yang wajib di ikuti oleh kader PMII bertujuan untuk meningkatkan kualitas dari setiap kader PMII Unila khususnya.

Ketua PMII Komisariat Unila, Hendy Novrian mengungkapkan harapannya agar ke 7 Delegasi ini menjadi kader yang cerdas, religius dan militan.

"Harapannya dengan keikut sertaan mereka dalam kegiatan PKD yang merupakkan kaderisasi formal dalam PMII, mereka dapat menjadi kader yang cerdas, agamis, militan dan berdaya saing, yang akhirnya dapat menghasilkan kader kader yang berkualitas"


Selain itu juga Ketua Rayon Hukum, Ahmad Distadiy Falammy menuturkan agar seluruh sahabat yang di Delegasikan dapat menimba ilmu sebanyak nya sehingga bisa mengaplikasikan nya saat kembali ke PMII Komisariat Unila

"Semoga perjalanan nya lancar, bertambah ilmunya dan kembali lagi membawa ilmu yang bermanfaat bagi seluruh sahabat PMII Unila khususnya" tambahnya

Ke 7 nama tersebut, yaitu Yeni, Yogi, Bandung, Riyan, Betik, Lela, dan Kausar dari setiap rayon PMII Unila. (RFz)

No comments:

Post a Comment

Designed By cara usaha | Powered By Blogger