Breaking News

10 Dec 2016

PMII Universitas Lampung Selenggarakan Karmila Di Tahura Wan Abdurahman

PMII – Jum’at 9 desember 2016 menjadi hari yang mengesankan bagi pengurus dan anggota PMII universitas lampung. PMII Komisariat Unila mengadakan malam keakraban di TAHURA wan abdurahman, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja komisariat unila khususnya bidang kaderisasi untuk menumbukan jiwa kebersamaan dan keakraban sesama anggota dan kader PMII Unila.
Kegiatan keakraban bareng PMII Unila ini diikuti oleh 35 orang peserta yang merupakan anggota dan kader pmii unila. Menurut ketua 1 bidang kaderisasi Riyan Agung, kegiatan ini diadakan untuk mempererat hubungan antar anggota, kader serta pengurus PMII unila dan harapannya dengan adanya kegiatan ini mereka semakin bangga dengan PMII dan jiwa militansi mereka semakin kuat.
Adapun acara ini diisi dengan berbagai macam kegiatan seperti membangun tenda bersama, sholat berjamaah, pembacaan yasin, renungan PMII, senam pagi, penyampaian materi dari senior dan pelatihan manajemen aksi.

Menurut Aris Ali Rido selaku majelis Pembina komisariat, kegiatan ini sangat baik dan bermanfaat, hal ini dikarenakan kegiatan ini tidak hanya membuat para anggota dan kader senang tetapi banyak ilmu yang didapat, serta keg’iatan ini adalah bentuk implementasi dari nilai dasar pergerakan yaitu hablu minal alam .Harapannya anggota, kader, dan pengurus  yang telah mengikuti kegiatan ini akan semakin semangat dan aktif ber PMII.

No comments:

Post a Comment

Designed By cara usaha | Powered By Blogger