Breaking News

17 Feb 2017

PMII Unila Gelar Bakti Sosial Peduli Bencana Banjir



Bandarlampung.  Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)  komisariat Universitas  Lampung gelar bakti sosial solidaritas peduli bencana banjir Lebak dan Pandeglang Banten di lampu merah adipura rabu - kamis (15-16/2/2017) .

Kegiatan yang di ikuti  beberapa anggota dan pengurus PMII Ini bertujuan untuk melatih kader dan anggota Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)  untuk peka dengan lingkungan sekitar.

Ketua satu bidang kaderisasi , Riyan Agung menjelaskan kegiatan ini untuk mengimplementasikan dari habluminannas kita sebagai sesama saudara sebangsa Indonesia

"Kegiatan ini untuk melatih kader dan anggota PMII agar peka terhadap lingkungan,  dan tidak mementingkan diri sendiri.  Sehingga kita bisa mengimplementasikan habluminannas di antara kita sesama warga Indonesia "


Selain itu juga Hendy Novrian , Ketua Komisariat PMII Universitas  Lampung berharap dengan kegiatan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terkena musibah

"Saya harap dengan adanya kegiatan bakti sosial solidaritas ini dapat meringankan beban saudara kita yg terkena musibah, selain itu kegiatan ini dapat menjadi pembelajaran untuk menumbuhkan jiwa sosial dikalangan anak muda khususnya anggota PMII" tutupnya. (Rfz)

No comments:

Post a Comment

Designed By cara usaha | Powered By Blogger