Breaking News

25 Apr 2017

Diumur 94 Tahun NU, AIS NUsantara Gelar Lomba Desain Poster

Dalam rangka 94 tahun Nahdlatul Ulama dan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) (02/05), AIS (Admin Instagram Santri) NUsantara menggelar lomba desain poster bertajuk "Jangan Jadi Katak dalam Gadget, Menyikapi Era Digital dalam Dunia Pendidikan". Menurut ketua panitia, Shofa menjelaskan bahwa lomba ini diadakan atas dasar minimnya pengawasan dalam era digital saat ini. "Tidak sedikit yang melakukan kejahatan karena minimnya pengawasan dalam era digital saat ini."

Shofa menerangkan bahwa lomba ini dibuka dalam skala nasional dan dibebaskan dari biaya pendaftaran. "Skala nasional, tetapi tidak diperkenankan bagi Anggota AIS NUsantara," kata Shofa dalam rilis yang diterima redaksi nu-lampung.or.id. Shofa menerangkan bahwa juri dalam lomba sangat kompeten dalam bidang ini. "Jurinya H. M. Hasan Chabibie (Pegiat Literasi), Munawir Aziz, MA (LTN PBNU), dan M. Hidayatullah (Wakil Ketua Bidang Kominfo PW IPNU Jawa Tengah)," Lebih lanjut, Shofa menjelaskan untuk template dan formulir pendaftaran dapat diunduh di bit.ly/lombaposteraisnu.

Sedangkan untuk hadiah, Shofa menjelaskan ada jutaan rupiah. "Total hadiah jutaan rupiah, ditambah kaos dan buku menarik." Untuk informasi lebih lanjut, terang Sofa, bisa menghubungi dia. "Hubungi saja saya di 085740888856 dan hilal 085740888856 khusus whatsapp, karya kirim ke aisnusantara@gmail.com."

Sementara Ketua AIS Jawa Tengah, Minardi Kusuma menerangkan bahwa lomba ini akan menjadi agenda sosialisasi kepada pelajar dan pemuda dalam menyikapi era digital. Ia juga berterimakasih kepada AIS NUsantara yang telah mempercayai AIS Jawa Tengah untuk melaksanakan lomba ini.

No comments:

Post a Comment

Designed By cara usaha | Powered By Blogger