Breaking News

1 Apr 2017

PMII Unila Bekali Anggota dan Kader Belajar Bahasa Internasional



PMII – Pengurus PMII komisariat Universitas Lampung semakin menggalakan belajar bahasa internasional kepada anggota dan kadernya. Hal ini mengingat dunia semakin berkembang dan persaingan di dunia kerja semakin sengit. Salah satu upaya yang dilakukan pengurus adalah dengan membuat English course yang di bimbing langsung oleh sahabat Novita yang saat ini tercatat sebagai mahasiswa pasca sarjana Bahasa Inggris di Universitas Lampung.(02/4/2017)

Persaingan global yang menuntut para generasi muda agar dapat bersaing adalah dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusianya, termasuk salah satunya adalah dengan memberikan soft skill dalam berbahasa internasional.

Sekretaris komisariat Yogi Prayogo mengatakan bahwa kegiatan English course ini dijadikan program utama oleh komisariat agar anggota dan kader PMII Unila memiliki kualitas yang baik dan mampu bersaing dengan mahasiswa lainnya.

“ English Course ini program utama kami untuk meningkatkan kualitas anggota dan kader khususnya dalam berbahasa inggris agar mereka siap bersaing dengan dunia luar nantinya” ujar yogi

Selanjutnya ketua rayon MIPA Bandung setiwan menambahkan bahwa anggota dan kader PMII Unila ini nantinya diharapkan dapat bersaing bukan hanya di dalam negeri tetapi dapat bersaing juga dengan mahasiswa asing lainnya.

“ Harapannya anggota dan kader PMII Unila ini bisa bersaing tidak hanya dengan mahasiswa lokal tetapi mampu bersaing dengan mahasiswa luar juga”

Kegiatan English course ini difokuskan kepada kemapuan berbicara dan menulis dalam bahasa inggris serta program TOEFL untuk kader yang sudah semester 6 keatas. (Hendy)



No comments:

Post a Comment

Designed By cara usaha | Powered By Blogger