Breaking News

13 Apr 2017

Selenggarakan RTAR, Sahabati Yeni Cahyati Lanjutkan Estafet Kepengurusan Rayon PMII FKIP Unila

Berakhirnya kepengurusan Sahabat Sandi Setia Makruf sebagai ketua rayon PMII Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Komisariat Universitas Lampung menghasilkan Sahabati Yeni Cahyati sebagai ketua rayon terpilih. Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) adalah forum musyawarah tertinggi dalam pemilihan ketua rayon baru. Kegiatan RTAR ini dilaksanakan di gedung PWNU 3 Rajabasa pada kamis (13/4/17).

Melanjutkan estafet kepengurusan dengan harapan optimalisasi pengkaderan yang terealisasi dalam bentuk kajian ke-PMII-an adalah tanggung jawab bersama warga pergerakan itu sendiri. Dengan terpilihnya Sahabati Yeni Cahyati membuktikan adanya peran Kopri dalam proses pengkaderan. “Sahabati yang satu ini sangat terbentuk jiwa militan dan loyalitasnya terhadap PMII, tidak ada keraguan bagi saya untuk memilih dan mendukung penuh program kerja yang terarah dari anggota Kopri handal ini, semangat Sahabati Yeni Cahyati.” Pungkas ketua komisariat PMII Unila.

Sebuah organisasi harus memiliki kejelasan baik secara struktural maupun fungsional sehingga nantinya bisa memberikan kepastian arah dalam pemberdayaan anggota khususnya rayon PMII FKIP Unila itu sendiri. Semua itu sangat membutuhkan semangat juang untuk memberikan kontribusi yang terbaik bagi organisasi yang biasa dikenal dengan motto dzikir, fikir, amal sholeh ini.

Bangunlah jiwanya bangunlah badannya untuk Indonesia raya begitulah syair yang tertera dalam lagu sakral kebangsaan Indonesia raya. Maka dari itu PMII hadir dengan tekad berkomitmen memperjuangkan cita-cita kemerdekaan indonesia dengan cara menggerakkan anggota PMII pada ranah rayon khususnya sebagai ujung tombak pengkaderan.

Jiwa perubahan kearah yang lebih baik itu sudah dibuktikan oleh sahabati ketua rayon terpilih ini dalam berproses dengan mengikuti pendidikan formal, informal maupun nonformal di PMII. “Sebuah pengorbanan yang tulus untuk kebaikan bersama demi kemajuan PMII tercinta dan dengan niat karna Allah mudah-mudahan saya bisa memberikan kontribusi yang terbaik dengan dipercayai melanjutkan estafet kepengurusan rayon PMII FKIP Unila.” Tutur Sahabati Yeni Cahyati.

No comments:

Post a Comment

Designed By cara usaha | Powered By Blogger