Breaking News

12 May 2017

PMII Rayon FKIP Unila Selenggarakan Sekolah ASWAJA


Bandar Lampung - PMII Rayon FKIP Unila menggelar sekolah aswaja sebagai upaya untuk menanamkan ideologi ahlusunmah waljamaah pada anggota dan kader PMII di Unila (Sabtu,  13 Mei 2017).

Kegiatan ini turut mengundang pemateri - pemateri yang berkompeten di bidangnya seperti DR. Safari Daud dan DR. Abdul Syukur, dan Abdul Aziz M.Ag. Peserta yang mengikuti kegiatan sekolah Aswaja kali ini merupakan perwakilan dari tiap tiap Rayon yang ada di Komisariat Unila antara lain FH, FEB, FP, FT, FISIP, FMIPA, dan peserta dari FKIP itu sendiri

Adapun tema dari sekolah Aswaja kali ini adalah " Menumbuhkan Nilai Asertif Aswaja Dalam Tubuh Pergerakan" Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 13- 14 Mei 2017 di LP Ma'arif Provinsi Lampung .

Menurut ketua Rayon FKIP Yeni cahayati " kegiatan sekolah Aswaja ini perdana dilakukan oleh PMII Rayon FKIP sebagai bentuk komitmen kami  untuk menanamkan dan menumbuhkan ajaran ahlusunmah waljamaah di lingkungan Unila khususnya FKIP.

Ketua pelaksana mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan sekolah Aswaja ini ,  harapannya kegiatan ini tidak hanya di selenggarakan oleh FKIP tetapi dapat dilaksanakan oleh Rayon lainnya yang ada di Komisariat Unila.
(Hendy)

No comments:

Post a Comment

Designed By cara usaha | Powered By Blogger