Breaking News

6 Jun 2017

4 Pemuda Siap Pelopori Kebangkitan PMII Bandar Lampung


Bandar Lampung - Keempat pemuda yang merupakan ketua ketua Komisariat yang ada di Bandar Lampung Siap awali kebangkitan PMII Bandar Lampung
(Rabu, 7/6/2017)

Keempat pemuda itu yakni Hendy ( Unila), Dedi ( UBL), Iskandar ( Darmajaya), Lisdawana ( STKIP). Mereka mengatakan bahwasanya PMII Bandar Lampung harus mulai eksis yang diikuti dengan kualitas kader dan anggota yang berkualitas.

PMII di Provinsi Lampung saat ini dapat dikatakan sedang naik daun, hal ini terlihat dari jumlah anggota maupun kader yang semakin hari semakin banyak. Selain itu PMII di Provinsi Lampung kini sudah memiliki 10 cabang dengan penilaian dari pengurus besar adalah Grade A.

Salah satu cabang yang menjadi sorotan bagi cabang lainnya adalah cabang Bandar Lampung. Menurut Iskandar Saat ini cabang Bandar Lampung memang sudah cukup baik, tetapi masih diperlukan adanya perbaikan - perbaikan.  Dedi ketua Komisariat UBL menyampaikan bahwa kita harus mulai berbenah, karena dunia menuntut kita untuk terus berkembang dan maju.

" Sudah seharusnya warga PMII Bandar Lampung berbenah, tuntutan zaman semakin menjadi jadi, maka dari itu seorang kader PMII harus punya daya saing, baik itu dalam hal hard skill maupun soft skill dan satu hal lagi yang perlu diingat bahwa PMII adalah organisasi pengkaderan jadi jangan salah gunakan organisasi ini" Ujar Hendy

Terakhir Lisdawana menuturkan bahwasanya kami selaku kader PMII dan juga sebagai perwakilan dari  sahabat sahabat di Komisariat/ Rayon Siap mengawal kebangkitan PMII Bandar Lampung dan membuat gebrakan baru untuk PMII Bandar Lampung .
(Alif)

No comments:

Post a Comment

Designed By cara usaha | Powered By Blogger