Breaking News

3 Jun 2017

Pimpinan Komisariat Se - Bandar Lampung Rapatkan Barisan


Bandar Lampung - Organisasi Mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Bandar Lampung semakin komitmen perkuat silaturahim ( Minggu, 4 Juni 2017)

Silaturahim adalah salah satu cara untuk memperkuat persatuan dan merangkul perbedaan. Silaturahim adalah cara terbaik untuk menyambung tali persahabatan khususnya warga PMII.

Iskandar Orlando ketua Komisariat Darmajaya mengatakan bahwa silaturahim ini jangan hanya kali ini saja tetapi dapat berkelanjutan.

Hal ini senada dengan Dedi ketua Komisariat Universitas Bandar Lampung" saya sangat senang dengan adanya inisiatif dari ketua Komisariat Unila untuk menyatukan Komisariat Komisariat dalam setiap kegiatan yang salah satunya dalam acara buka bersama tadi sore" tutur Dedi

Ketua Komisariat Universitas Lampung mengatakan bahwa ini salah satu bentuk konkrit dari nilai dasar Pergerakan bahwa "kita sudah seharusnya mengimplementasikan habluminannas dalam berorganisasi, menghilangkan setiap ego ego kampus dan bersatu dalam wadah yang sama yaitu Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia " Tegas Hendy
(Alif)

No comments:

Post a Comment

Designed By cara usaha | Powered By Blogger