Breaking News

29 Oct 2017

Roby Nahkodai PMII FISIP UNILA


PMII NEWS -  Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Memiliki Pemimpin Baru, Minggu( 29 /10/2017)

Terpilihnya Ahmad Roby Ul Zikri sebagai ketua Rayon PMII FISIP melalui Rapat Tahunan Anggota Rayon yang merupakan rapat tertinggi dalam PMII Rayon Fisip.

Roby terpilih dari 2 calon ketua lainnya yakni , Devi dari Ilmu Administrasi Negara dan Risky Firmanto dari Ilmu komunikasi.

Roby merupakan mahasiswa semester 5 jurusan Ilmu Pemerintahan, beliau merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki oleh PMII Universitas Lampung(Unila). Hal ini dibenarkan oleh Hendy selaku ketua Komisariat Unila.

" Ya Roby adalah kader Fisip yang memang memiliki treck Record yang baik, beliau pernah juara 3 Lomba Debat Nasional, dan menjadi Wakil Duta Baca Unila" Tutur Hendy

Ketua demisioner berpesan agar PMII Rayon Fisip bisa lebih baik lagi

" Saya harap dibawah kepemimpinan sahabat Roby, PMII Fisip bisa menunjukan taringnya kembali, dan saya juga mohon maaf apabila masih ada kekurangan selama kepengurusan saya"  ujar Basri Ketua Demisioner

Selama 5 Hari kedepan PMII Rayon Fisip akan fokus untuk menyusun kepengurusan, mengingat waktu yang diberikan untuk menyusun kepengurusan berdasarkan hasil Rapat adalah 5x 24 jam.

No comments:

Post a Comment

Designed By cara usaha | Powered By Blogger