Breaking News

11 Feb 2018

Rohimatun Nikmah Raih juara 3 lomba sholawat




 Salah satu kader KOPRI Kom.Unila sukses raih juara 3 lomba sholawat pada hari Minggu, 11/02/2018.

Rohimatun Nikmah merupakan salah satu kader KOPRI terbaik yang dimiliki oleh PMII komisariat unila, ia sukses meraih juara 3 lomba sholawat di Kec.Purbolinggo dalam rangka Harlah SMK 1 Ma'arif NU Purbolinggo. Perlombaan itu diikuti oleh 25 grup peserta yang berasal dari 3 kecamatan.

Nikmah mengaku merasa gemetar sebelum mengikuti perlombaan, karena grup kosidah ini baru saja dibentuk dan ia pun tak pernah menyangka akan mendapat juara 3 dan ia pun sangat bersyukur atas pencapaian nya ini jelasnya.

Harapan untuk kedepannya agar tetap rendah hati dan terus berlatih agar lebih kompak lagi dan bisa membawa nama baik PMII khususnya, orang tua maupun warga desanya.

Iya menyampaikan pesan untuk anggota KOPRI khususnya agar jangan pernah malu dan ragu untuk menunjukkan bakat dan skill yang dimiliki. Buktikan bahwa KOPRI juga mampu berkarya tanpa menyalahi kodrat yang maha kuasa.

Ia juga mengusulkan agar PMII Unila dapat membuat grup kosidah atau Nasyid untuk KOPRI sebagai Wadahnya jelas salah satu kader KOPRI FEB tersebut.

No comments:

Post a Comment

Designed By cara usaha | Powered By Blogger